Senin, 23 Mei 2011

Top 10 Aplikasi Facebook Yang Paling Banyak Penggemarnya



Lebih dari 16 juta orang Mengairi Tanaman mereka di Farmville kemarin.

Sementara top 10 Aplikasi facebok kebanyakan dihuni oleh permainan seperti permainan pertanian yang populer dari Zynga, Texas HoldEm Poker, FrontierVille dan Café World,Microsoft instant messenger aplikasi Windows Live Messenger menjadi yang paling populer kedua dalam daftar ini dengan lebih dari 9 juta pengguna aktif harian.

Microsoft merilis versi terbaru dari Messenger dengan integrasi mendalam dengan Facebook chat kurang dari tiga bulan lalu.

Dalam ranghka menggabungkan lebih dari 300 juta pengguna messenger tanpa khawatir mengurangi mutu kinerja , kedua perusahaan memutuskan menjalin kemitraan ini perlahan-lahan.

Microsoft memberitahu kita, hanya sekitar 20% dari pengguna Messenger memiliki akses ke sana, membuat angka-angka ini bahkan lebih mengesankan.

Ketika kita berbicara dengan Dharhmesh Mehta, Direktur Microsoft manajemen produk Windows Live, awal pekan lalu, ia juga mencatat bahwa kini telah lebih dari 250 juta percakapan chatting antara Messenger dan Facebook, yang berlangsung lebih dari 1,5 miliar menit totalnya.
Dia juga mencatat bahwa ada lebih dari 5 juta pengguna aktif Messenger di iPhone dan 10 juta pada BlackBerry.
Windows Live Messenger merupakan bagian dari Microsoft Windows Live Essentials suite.
Menurut Mehta, 80% dari PC konsumen baru sekarang pengiriman dengan Live Essentials pra-instal, maka jumlah pengguna untuk Messenger kemungkinan akan terus tumbuh.
http://danish56.blogspot.com/2010/11/microsoft-berhasil-menacapkan.html

0 komentar:

Posting Komentar