Senin, 09 Mei 2011

Matilah Amerika, Matilah Israel !!!!



"Hari Jum'at di Gaza PAlestina, ratusan ribu rakyat Palestina turun ke jalan sambil meneriakkan "MATILAH AMERIKA, MATILAH IRAEL !!!"

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan kelompok Jihad Islam Palestina dilaporkan berunjuk rasa di jalan-jalan Gaza pada hari Jumat untuk menunjukkan penentangan mereka terhadap perundingan damai yang macet antara Israel dan Otoritas Palestina. Mereka terdengar meneriakkan "Kematian bagi Amerika" dan "Kematian bagi Israel."

pemimpin PIJ's yang diasingkan Ramadhan Shallah mengirimkan pesan yang direkam dari Damaskus memperingati 15 tahun pembunuhan mantan pemimpin Fathi Shiqaqi di Malta, yang diduga telah dilakukan oleh Tentara Mossad Israel.

"Israel tidak akan membawa perdamaian ke wilayah ini, hanya akan membawa perang dan kehancuran dan oleh karena itu, slogan semua harus bahwa Israel harus dihapus keberadaannya," kata Shallah. Dia memperingatkan NEgoisasai "Nakba ketiga" harus terus berbuah.

Senior Hamas pemimpin juga ikut acara tersebut.

Negosiasi telah mencapai kebuntuan, dan kita bertanya-tanya mengapa OtoritaS Palestina harus ber negosiasi dengan musuh," kata Shallah.


Sumber: http://danish56.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar