Rabu, 18 Mei 2011

Bugatti Veyron Edisi Spesial Tampil Memukau di China



SHANGHAI (Berita SuaraMedia) - Jika kita berpikir hingar-bingar Shanghai Auto Show telah berakhir, ternyata ini tidak sepenuhnya benar.

Ajang itu ternyata kembali menjadi pusat perhatian, karena baru-baru ini Bugatti telah memperkenalkan dua edisi khususnya di Cina.

Bugatti menyebutnya sebagai Bugatti Veyron Super Sport Black Carbon dan Bugatti Veyron Grand Sport Matt Blue White Carbon

Untuk varian yang pertama yaitu Grand Sport Matt Blue yang dibedakan dengan eksterior putih matte dengan aksen serat karbon biru yang indah seperti roda khusus blue shadow dengan paduan krom dan sejumlah potongan serat karbon warna biru dengan warna terakhir yang membawanya ke interior yang hampir mencakup keseluruhan dan kontras dengan jahitan putih.

Seperti pada Veyron GS dengan fitur mesin quad-turbocharged 8.0 liter W16, yang membangun tenaga hingga 1.001 PS (736 kW/ 987 hp) dan 1.250 Nm (922 lb-ft) dari torsi. Ini memungkinkan kecepatan roadster tersebut mencapai puncaknya di 407 km/jam dan 360 km/jam dengan atap terbuka.

Di sisi lain terdapat Super Sport Blck Carbon yang memiliki desain eksklusif dengan sentuhan serat karbon hitam indah.

Lalu eksterior yang lebih lapang untuk tetap menjaga berat tubuh yang ringan, serta menawarkan jok kulit dengan paduan dua warna serta trim serat karbon.

Untuk yang satu ini sama seperti supercar tercepat di dunia yaitu SS Veyron. Fitur mesin 8.000 cc quad-turbo W16 Dengan tenaga luar biasa hingga 1.200 PS (882 kW/ 1.183hp) dan 1.500 Nm (1106 lb-ft) dari torsi. Secara perhitungan elektronik mobil ini dapat melesat hingga kecepatan 415 km/jam. (ar/abt/wn) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar