Rabu, 18 Mei 2011

Nissan 370Z Tampak Lebih Angker Dengan Paket Schmidt Revolution



BERLIN (Berita SuaraMedia) - Sebuah perusahaan tuner yang berbasis di Lennestadt, Jerman yakni tuning Schmidt Revolution baru-baru ini menawarkan serangkaian paket upgrade yang sengaja disediakan khusus untuk Nissan 370Z Coupe dan Roadster sports.

Penawaran paket dari tuner terbilang cukup sederhana hanya menawarkan ubahan pada sisi bagian mobil terluar saja tanpa menyentuh kabin.

Paket ini juga tidak termasuk upgrade pada bagian mesin, meskipun begitu tak menghilangkan karakter sporty mobil tersebut.

Misi utama tuner menawarkan ubahan kepada mobil yang sudah dibekali oleh mesin V6 berkonfigurasi 3.7-litre ini adalah untuk coba menampilkan jenis beda dalam berpetualang.

Modifikasi pertama yang ditawarkan Schmidt Revolution berupa kaki-kaki, satu set velg custom dari Schmidt Revolution berukuran 20 inci serta berjari-jari banyak, kemudian dibungkus oleh ban berkualitas tinggi merek Hankook dalam ukuran yang berbeda, 245/30-20 di depan dan 305/25-20 di bagian belakang.

Atau bila konsumen ingin velg mobil tersebut lebih lebar, Schmidt Revolution telah menyiapkan velg Radinox-coated berukuran 21 inci yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, menggunakan jenis ban yang sama.



Selain itu Nissan 370Z juga bisa dilengkapi dengan sebuah suspensi coilover dari H & R dan sistem pembuangan sisa pembakaran menggunakan pipa stainless steel. (ar/abt/tps) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar