Sabtu, 21 Mei 2011

Masa Lalu Pemimpin Terkuak, Kelompok Anti-Islam Tercengang



FLORIDA (Berita SuaraMedia) – Pada bulan Januari lalu, mantan kontraktor membantu mendirikan Act! Jacksonvillem, sebuah cabang lokal dari sebuah kelompok anti-Islam nasional yang dengan cepat membuat pertempuran menentang Parvez Ahmed sebagai prioritas utamanya. Profesor Universitas Florida Utara dan nominasi cendikiawan Fulbright untuk Komisi Hak Asasi Manusia Jacksonville menuntun pada ratusan email kepada para anggota Dewan Kota, konferensi berita, oleh McDaniels di tangga Balai Kota dan menuduh Ahmed, seorang Muslim, memiliki ikatan ekstrimisme.

McDaniels telah dengan agresif menunjuk sebuah sorotan pada latar belakang Ahmed, namun tidak melakukan hal yang sama terhadap riwayat latar belakangnya sendiri. Catatannya dengan dewan pemberian ijin negara bagian yang menunjukkan bahwa ia berhutang lebih dari $500.000 dalam bentuk denda untuk pekerjaan kontrak yang mana ia telah melakukan kesalahan di dalamnya atau, di dalam beberapa kasus, mengambil uang untuk kontrak tersebut namun tidak pernah ditunjukkan.

"Akan menjadi hal yang tidak layak bagi saya untuk mengkategorikan kasus McDaniels atau memberikan sebuah pendapat," kata Sandra Rentfrow, administrator program regional Jacksonville dengan divisi peraturan Departemen Peraturan Bisnis dan Profesional. "Namun akan saya beritahu Anda bahwa kerugian konsumen dalam kasus yang kami miliki terhadap McDaniels cukup signifikan, dan jumlah keluhan terhadapnya cukup banyak."

Usaha-usahanya menentang Ahmed membawa perhatian untuk apa yang disebut dengan sebuah proses konfirmasi lunak pada umumnya dan memberikannya telinga dari beberapa anggota Dewan Kota. Enam diantara mereka memilih menentang nominasi Ahmed.

Beberapa dari anggota dewan tersebut mengatakan pekan ini bahwa mereka tidak mengetahui mengenai latar belakang McDaniels atau bahwa ia tidak memainkan sebuah peranan di dalam keputusan mereka.

McDaniels menolak untuk diwawancarai. Atas permintaannya, The Times-Union mengirim mantan Marinir email yang mempertanyakan pada apa yang ia tanggapi pada Sabtu dengan sebuah surat satu halaman penuh dan sebuah permintaan surat tersebut dicetak keseluruhan.

McDaniels menuliskan bahwa ia seorang pengusaha sukses selama 10 tahun namun merasa berada dalam masa-masa sulit. Ia mengatakan bahwa tidak mengajukan kebangkrutan dengan harapan klaim konsumennya dapat diganti oleh pendanaan pemulihan negara bagian.

"Saya memilih untuk melakukan apa yang dianggap benar dan menggunakan semua sumber-sumber untuk menyelesaikan sebanyak mungkin proyek sementara juga untuk tidak membahayakan kemampuan konsumen saya untuk mengumpulkan pendanaan tersebut," McDaniels menulis.

Ia mengatakan bahwa ia hanya menyisakan lima atau enam pekerjaan tidak terselesaikan, dengan sebagian besar terselesaikan, dan bahwa ia dapat mengangkat kepalanya tinggi-tinggi mengetahui bahwa ia melakukan segala yang ia mampu untuk para konsumennya.

Bagaimanapun juga, negara bagian menunjukkan bahwa McDaniels menerima $17.316 sebagian, pembayaran di muka untuk pekerjaan yang ia tidak pernah mulai atau tidak ia selesaikan untuk kepuasan. Dari tahun 2001 smpai tahun 2007, para pelanggan mengirimkan lebih dari 20 klaim tentang pekerjaan kontrak McDaniels. Sedikitnya 18 dari klaim tersebut dari para konsumen yang mengatakan bahwa ia tidak pernah menyelesaikan atau menunjukkan pekerjaan apapun sama sekali.

Ia juga menghadapi keluhan karena tidak menarik perijinan dan menggunakan sebuah perusahaan yang tidak terdaftar, menurut 154 halaman dari dokumen-dokumen negara bagian.

Negara bagian menggulingkan bagian dari penyelidikannya menjadi tiga kantor jaksa negara bagian pada tahun 2006. Tuntutan kriminal diajukan di dua provinsi namun kemudian dijatuhkan. McDaniel nampaknya tidak pernah muncul dihadapan dewan disiplin untuk membela dirinya sendiri dan lisensi kontraktornya dicabut.

McDaniels diganjar dengan $511.712 dalam hukuman denda negara bagian, dan sedikitnya 14 kasus sipil di Provinsi Duval bertanggal dari tahun 1998 menunjukkan hampir $400.000 dalam penilaian akhir terhadap dirinya. Tidak jelas apakah ia telah menyelesaikan tuntutan-tuntutan sipil tersebut, namun ia masih belum membuat satu pembayaran kepada negara bagian.

Masalah tersebut digulingkan kepada agen pengumpulan negara bagian, menurut seorang juru bicara dengan Departemen Peraturan Bisnis dan Profesional.

McDaniels juga memiliki sebuah catatan penahanan kriminal di Jacksonville yang menunjukkan sebuah dakwaan berkendara di bawah pengaruh alkohol, sekumpulan pelanggaran domestik dan pemeriksaan yang tidak berguna kemudian dijatuhkan; McDaniel tidak mengakui terlibat untuk berkendara di bawah pengaruh alkohol tahun lalu dan menerima masa percobaan. Catatan-catatan menunjukkan pembayaran $1.541 di dalam dendan pengadilan yang akan diwajibkan untuk dirinya untuk mendapatkan surat ijin mengemudinya kembali.

Penentangan McDaniels terhadap Ahmed bergema dengan beberapa pejabat pemilihan, beberapa dari pejabat tersebut tidak sadar akan masa lalu McDaniels.

Pemimpin mayoritas selanjutnya dari Dewan Florida, Adam Hasner, bergabung dengan anggota dewan yang menentang nominasi tersebut. Hasner mengatakan selama sebuah acara kampanye GOP Oktober di Jacksonville bahwa ia hanya ingin meyakinkan anggota dewan untuk meninjau ulang semua bahan yang tersedia.

Mantan Presiden Dewan tersebut, Jack Webb, kemudian wakil presiden, memilih menentang Ahmed, menyebutkan secara terpisah, informasi yang disediakan oleh McDaniels. Mengatakan bahwa ia tidak mengetahui apa-apa tentang masa lalu McDaniels.

"Saya tidak mengetahui apa-apa tentang latar belakang tersebut," kata Webb, yang tidak akan menjawab pertanyaan selanjutnya.

Ahmed mengatakan bahwa ia mengambil masalah tersebut dengan fakta bahwa para politisi mendengarkan dan bahwa media masih memberikan McDaniels sebuah forum.

"Kekecewaan saya dari hari pertama tidak begitu banyak tentang apa yang Act! Telah katakan, karena mereka adalah sebuah kelompok kebencian dan agenda mereka cukup jelas," ia mengatakan. "Sangat mengecewakan bahwa beberapa dari para pejabat terpilih kita memberikan perhatian pada hal ini, dan saya sangat kecewa dengan media yang terus-terusan mengejar cerita ini."

Act! For America, yang merupakan kelompok induk dari Act! Jacksonville juga mengatakan bahwa pihaknya tidak menyadari tentang latar belakang McDaniels dan para pemimpin cabangnya bertindak secara independen.

Keduanya, Act! For America dan Dewan Keamanan Florida, yang juga menyatakan dirinya sendiri sebagai sebuah kelompok teror, mengklaim bahwa Dewan Hubungan Masyarakat Amerika-Islam (CAIR), organisasi yang dipimpin Ahmed selama tiga tahun, sebenarnya adalah sebuah tangan propaganda untuk Hamas, yang organisasi tersebut telah bantah.

Ahmed telah membantah semua tuduhan terhadapnya dan menganggap Walikota John Peyton dan Presiden UNF John Delaney berada di antara pendukungnya. Ia mengatakan bahwa sebuah pola jelas berada di antara banyak kelompok Islamophobia yang berusaha untuk mengambil keuntungan dengan menyetankan Muslim. (ppt/jv) www.suaramedia.com

0 komentar:

Posting Komentar